Minggu, 07 Oktober 2012

Alhamdulillah Website Media-Islam.or.id Tembus 4 Juta Kunjungan


Alhamdulillah jumlah kunjungan ke website www.Media-Islam.or.id sudah menembus angka 4 juta: 4.003.166 kunjungan keseluruhan
Pengunjung dari Malaysia, Korsel, Jepang, AS, Australia, Arab Saudi, dsb.
Di antara tulisan yg sering dibaca:
Statistik untuk: Sifat 20: Sifat Allah yang Penting dan Wajib Kita Ketahui



93,632 total views
http://media-islam.or.id/2009/11/08/sifat-20-allah-yang-penting-dan-wajib-kita-ketahui/


Statistik untuk: Asma’ul Husna - 99 Nama Allah yang Baik
95,287 total views
http://media-islam.or.id/2007/09/14/asma%E2%80%99ul-husna/


Insya Allah bermanfaat untuk memperkuat aqidah/iman kita. Insya Allah dengan dilandasi ilmu yang kuat, iman kita pun tidak akan mudah goyah dengan hidayah dari Allah SWT.Mudah2an Allah SWT memberi balasan yang baik bagi kita semua termasuk berbagai pihak yang telah membantu website tersebut. Amiin...


Alhamdulillah dengan dana seadanya (total kurang dari Rp 10 juta) bisa mencapai target dakwah sebanyak itu. Ini tak lepas dari kemajuan teknologi internet. Jika kita cetak brosur yang rata-rata 3 halaman dan berwarna, tentu butuh sekitar Rp 1.000 untuk setiap orang. Artinya untuk 4 juta kunjungan bisa mencapai Rp 4 milyar. Alhamdulillah tak perlu dana sebanyak itu.


Yang bagus lagi adalah beberapa tulisan di website Media Islam dicopy-paste dan disebar juga ke berbagai grup/milis. Saya coba cari di google.com dengan keyword:


"Bukti Tuhan itu Ada" "Beriman bahwa Tuhan itu ada adalah iman yang paling utama"

Muncul About 6.640 results (0.37 seconds).



Anggaplah ada 3.000 website/blog lain yang meng-copy paste tulisan tersebut dan masing-masing blog dilihat 500x (di MI, masing2 tulisan dilihat 90 ribu x lebih), maka tulisan tersebut dilihat sebanyak 1.500.000 kali! Insya Allah jumlahnya terus bertambah seiring dengan perjalanan waktu selama blog-blog tersebut masih ada.

Mudah-mudahan ini bisa jadi ilmu yang bermanfaat yang pahalanya terus mengalir meski kita telah meninggal dunia. Amiiin.

Bagi yang ingin turut serta berdakwah dan menyebar ilmu yang bermanfaat, silahkan klik:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar