Kamis, 16 Juni 2011

Cara Daftar SD Negeri Online di DKI Jakarta

Jika anda ingin mendaftarkan anak ke sekolah SD Negeri di DKI Jakarta secara online atau pun ingin melihat apakah anak anda lulus atau tidak, silahkan klik di sini:


http://sd.ppdbdki.org


Masukkan No Akte Kelahiran, No Kartu Keluarga yang baru, nama anak, tempat tanggal lahir anak, nama orang tua, nama pendaftar, jenis kelamin, kota, serta SDN yang dituju.


Setelah itu cetak/print file verifikasi untuk dibawa ke sekolah. Oleh karena itu, pakailah komputer yang ada printernya. Jika ada masalah, coba datangi langsung sekolahnya.


Ini program sistem penerimaan murid baru dari Telkom untuk sekolah2 swasta atau yang ingin menerapkan sistem tersendiri:


http://siap-ppdb.com

27 komentar:

  1. mohon bantuan nya pak.... saya sudah masukan untuk username dan password nya serta code vertifikasi nya .. tetapi selallu gagal ??
    please help pak

    BalasHapus
  2. Sepertinya sekarang sudah lewat waktu pendaftarannya.
    Murid2 kan sudah pada sekolah.

    BalasHapus
  3. saya juga g bisa buka nya.... belom sekolah x pak.. kan daftar untuk tahun ajaran 2012-2013

    BalasHapus
  4. Untuk tahun 2012 mungkin websitenya beda.
    Coba ini:
    http://siap-ppdb.com

    BalasHapus
  5. sebenarnya pendaftaran untuk sd dibuka kapan pak?sampai hari ini belum bisa dibuka

    BalasHapus
  6. Untuk NIK apakah itu Nomer Induk Kependudukan yang ada di KTP atau Nomer Akter Kelahiran atau Nomer Kartu Keluarga ya?

    BalasHapus
  7. pak kog website nya blo bisa dibuka kenapa ya?????
    bwt pendaftaran SD 2012-2013

    BalasHapus
  8. web nya aja tidak jelas pak-bu-mas-mbak, tetep mutu pendidikan dinegri ini jadi minus informasi... adakah kepentingan lain???

    BalasHapus
  9. Sebetulnya sih link di atas bisa saat tahun 2011.
    Tahun 2012 linknya berubah dan sudah saya perbaiki lagi.
    Untuk 2013, mungkin link dari Diknas berubah lagi.
    Harusnya Diknas menetapkan link yang tetap sehingga orang tidak bingung.
    Kalau sudah pakai http://sd.ppdbdki.org, ya pakai link tsb meski programnya berubah.
    Tapi akan saya coba cari lagi link yang valid.

    BalasHapus
  10. Linknya melange sampai saat ini gak bisa dibuka

    BalasHapus
  11. Apakah sudah ada link utk daftar SD 2013? Mohon infonya. Terimakasih.

    BalasHapus
  12. iya dah lom ya... pendaftaran untuk SD 2013....dan link nya apa.....? mohon klo sudah ada secepatnya di beritahukan..........seharusnya pemerintah meng umumkan dong.......tq

    BalasHapus
  13. mohon di kasih info secepatnya yg gampang2 aj pak......

    BalasHapus
  14. masih membingungkan !!!

    BalasHapus
  15. Pendaftaran sdn 2013 online sudah dibuka tapi belum bisa masuk juga nih. Disuruh masukan NIK peserta didik tapi tetap ga mau loading juga. Ada yang sudah berhasil?

    BalasHapus
  16. Ya sekarang pendaftarannya sudah dibuka pak.
    Silahkan daftar.
    Memang infonya di Diknas agak kurang.

    BalasHapus
  17. bagaimana tatacara pendaftaran sd negri secara online

    BalasHapus
  18. pendaftarannya baru dibuka tgl 22 juni, bukankah di sd.ppdbdki.org, semuanya sudah jelas? silahkan di liat di bagian atas..link JADWAL PPDB...

    BalasHapus
  19. saya ko mau buat password kessekolah.com gagal trus ya ?
    mohon di bantu ya pak

    BalasHapus
  20. saya mau minta info untuk pendaftaran SDN online minta link nya ya

    BalasHapus
  21. minta info link nya donk pak,saya mau daftarkan anak saya masuk SDN, tahun ajaran 2013/2014,TERIMA KASIH.....

    BalasHapus
  22. Mohon arahannya Pak Saya kesulitan untuk mendaftar sokolah dasar negeri jakarta timur 2013

    BalasHapus
  23. Senang bisa menemukan blog ini, mampir ke blogku ya http://9kbps.wordpress.com/

    BalasHapus
  24. gimana caranya mau daftar sd 2013 di cengkareng jak-bar?

    BalasHapus
  25. saya blm ada pengalaman, saya bingung saya mau daftarin anak pertama saya mau masuk sd di daerah cengkareng jak-bar. tolong bantu dong gimana caranya...

    BalasHapus
  26. cara mendaftar nya gimna siee,,.,.,???

    BalasHapus
  27. saya sudah daftar, tapi belum bs dilihat yaa nama2 siswa yg keterima pak??

    BalasHapus