Selasa, 28 Desember 2010

Dibutuhkan 3 Programmer Dotnet framework 2.0 Gaji SGD 2500/Bulan

Dibutuhkan 3 Programmer Dotnet framework 2.0 dengan Gaji SGD 2500/Bulan (Rp 17,3 juta/bulan) dengan posisi di Singapura. Calon diharapkan memiliki kemampuan mengembangkan aplikasi di bawah. Selain menguasai aplikasi di bawah harus aktif berbahasa Inggris.


Teknologi yang diusung adalah menggunakan Dotnet framework 2.0 dan SOAP XML dengan language bervariasi, ada VB, ASP, C#, dan Delphi (yang penting support dotnet framework 2.0). Kemampuan personalnya  adalah penguasaan tingkat advanced untuk OOP dan XML sehingga implementasinya dengan pembuatan Custom Class berdasarkan bisnis proses yang telah ditentukan oleh perusahaan. Aplikasi ini nantinya menjadi core application untuk perusahan tersebut karena skala perusahaan sudah multinasional namun dikerjakan secara bertahap.


Project awal yang dikerjakan adalah melakukan refactoring aplikasi internal accounting yang sudah berjalan dengan teknologi LAN-client/server menjadi teknologi web services. Project selanjutnya adalah membangun aplikasi full web services untuk menggantikan ataupun membuat baru aplikasi di internal perusahaan. Untuk project schedule belum bisa kami sampaikan karena hal tersebut perusahaan yang menentukan.

Tentang salary dan fasilitas bisa dinegosiasikan, dengan informasi awal kontrak 1 tahun dan diberikan range SGD 2.500/month (bisa lebih, tergantung kemampuan personal) dan residen di Singapura. Status kontrak dapat berubah permanen karena status ini masih dalam tahap negosiasi antara kami dengan pihak perusahaan, dimana kami menghendaki agar status team kami menjadi permanen.

Bagi yang berminat silahkan kirim Surat Lamaran dan CV ke agusnizami@yahoo.com.sg selambat-lambatnya tanggal 15 Januari 2011. Foto/gambar harus dalam bentuk jpg dengan ukuran tidak lebih dari 100 kb.


 


zainlutfi@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar