Selasa, 24 Mei 2011

Pemikiran Atheist yang Keliru dari Stephen Hawking

Harusnya dengan kecacatannya seperti lumpuh dan nyaris tak bisa bicara, Stephen Hawking paham bahwa manusia itu lemah dan Allah adalah yang Maha Perkasa. Kelak setelah mati, jika tidak bertobat Hawking ini akan masuk neraka. Surga baginya cuma dongeng belaka...
http://media-islam.or.id/2010/03/11/seberapa-besarkah-bumi-kita-allah-maha-besar
http://media-islam.or.id/2007/09/06/bukti-tuhan-itu-ada


Dibilang pinter juga Stephen Hawking itu biasa saja. Teori penciptaan alam semestanya Big Bang yaitu dunia tercipta karena letusan besar itu cuma asumsi/hipotesa yg tidak ada pembuktian ilmiahnya. Ilmuwan lain pun banyak yg tidak setuju. Dunia kok terjadi dgn letusan besar mendadak seperti bom. Hasilnya kan bisa jadi cuma serpihan/kehancuran saja.

3 komentar:

  1. buktinya kalo alam semesta ini berawal dari big bang ada dlm alquran bro. yg terjemahanya "dan kami pisahkan bumi dan langit yg dulunya satu menjadi terpisah dan kami jadikan kehidupan dari air" penciptaan alam semesa terbagi atas 6 masa. dan ini pernah di sabdakan nabi muhammad 1400th yg lalu tetapi muhammad malah dianggap gila. dan setelah dunia modern menemukan teleskop luar angkasa hubble tertemukanlah teori "big bang" pd tahun 1997

    BalasHapus
  2. Masalah bumi dan langit dulu satu kemudian jadi terpisah dan berkembang itu benar.
    Namun dalam Islam, hal itu semua dilakukan secara bertahap. Total penciptaan dalam 6 hari/masa secara teratur.
    Bukan seperti ledakan bom "Big Bang" sebagaimana yang diteorikan Hawkings.
    Lagi pula banyak ilmuwan yang meski meyakini alam semesta ini berkembang (expanding universe) yang tidak sependapat dgn Hawkings yang menyatakan berkembangnya dengan cara meledak tiba-tiba.

    BalasHapus
  3. Tulisan&komentar bagus, ateis sangat berbahaya. awasi anak2 dalam bermain internet, mereka eksis didunia maya (di Indonesia). AWASI anak2 kita saudara2 kita yang belum siap untuk berdebat, bahkan lebih baik untuk tidak berdebat dengan mereka, mubazir, mata hatinya tertutup bahkan mungkin sdh mati, masalah2 yg terjadi di dunia ini akan langsung dihubungan dengan agama, dunia sains dianggapnya dominasi kaum ateis,biarlah mereka hidup dengan logika mereka, sampai satu saat dia berharap kepada sesuatu yang mereka bantah habis-habisan selama ini. jaga diri, anak dan saudara kita dari orang sombong itu, terutama bagi mereka yang ateis militan, ateis modal sakit hati, luka dalam yang tersembunyi. Jaga diri kita my brother.!!

    BalasHapus