Selasa, 30 November 2010

Cara Mengembalikan Akun FB yang Dibajak

Di FB banyak sekali tawaran aplikasi atau fasilitas interface ke website lain yang mengharuskan kita mengisi user name dan password FB kita. Padahal ini berbahaya sekali. Jika pembuat aplikasi itu adalah pembajak Akun FB kita, maka akun FB kita pun terbajak (hijacked).


Bagaimana cara mengembalikannya?


Inilah caranya:


Jika FB anda dibajak, tapi anda masih bisa memakai email anda, silahkan klik:


https://ssl.facebook.com/help/contact.php?show_form=hacked_self_recovery


Jika FB anda dibajak, dan email login anda dirubah, silahkan klik:


http://www.facebook.com/help/contact.php?show_form=hack_login_changed


Jika FB anda dibajak, dan anda tidak bisa memakai email login anda, silahkan klik:

http://www.facebook.com/help/contact.php?show_form=hack_nologin_access


Sumber:


http://en.kioskea.net/forum/affich-410994-how-to-delete-your-hacked-fb-account


Kalau cuma password FB saja yang dirubah, coba klik "Forget Password" atau Reqest New Password.
Nanti klik agar link diberi via email.
Login ke email anda, misalnya yahoo.com
Buka email dari FB
Isi kolom verifikasi dgn angka yang ada di email.
Selesai

Jangan lupa, hapus aplikasi2 yang tidak perlu dan jangan sembarang klik link2 yang diberikan teman agar passwordnya tidak dibajak.

11 komentar:

  1. bagaimana cara mengembalikan akun facebook yang sudah dibajak dan dirubah faswordnya

    BalasHapus
  2. ka tolong fb aku k hack bisa di kmbliin ga ya. Sms aku ya ka ke numbr 085295119519 kalo berhsk ku ksh pulsa 5rbu

    BalasHapus
  3. a tolong fb aku k hack bisa di kmbliin ga ya. Sms aku ya ka ke numbr 081254479739 kalo berhsk ku ksh pulsa 5rbu

    BalasHapus
  4. ka tlong kmblikan fb ku. .

    BalasHapus
  5. cara mengembalikan akun pasword fb yang dibajak

    BalasHapus
  6. Kalau cuma password FB saja yang dirubah, coba klik "Forget Password" atau Reqest New Password.
    Nanti klik agar link diberi via email.
    Login ke email anda, misalnya yahoo.com
    Buka email dari FB
    Isi kolom verifikasi dgn angka yang ada di email.
    Selesai

    Jangan lupa, hapus aplikasi2 yang tidak perlu dan jangan sembarang klik link2 yang diberikan teman agar passwordnya tidak dibajak.

    BalasHapus
  7. tolong donk fb saya d ganti sandi ny sm org. kl bs sms k no 082388917143. y email ny dak berfungsi n no ny jg no org itu

    BalasHapus
  8. ass..
    tlong donk fb aku di hack ,, email aku di ganti nd password nya gmna donk ,, yg bisa sms aku aja in no 082373888371
    klw berhasil aku beliin pls 20 rb

    BalasHapus
  9. Arum Bunga As'syifano25 Juli 2013 pukul 08.54

    Ass..
    Bagaimana cara mengembalikan akun fb yg sudah dibajak orang lalu dirubah nama,email & kata sandinya..?
    Akun fb ku gak bisa di buka sama sekali,
    kasih tau aku donk caranya..!
    Sms aku yah 085864454644

    BalasHapus
  10. plizzzzz tolong bantu saya min fb ku di bajak orang ngak bisa masuk

    BalasHapus