Rabu, 19 Desember 2012

Syekh Google Beraksi Lagi...:)

[caption id="attachment_3977" align="aligncenter" width="468"]Syekh Google Beraksi Lagi.. Syekh Google Beraksi Lagi..[/caption]

Saya juga suka Google. Cuma belakangan MLM2 dan Aliran2 Ekstrim menggelontorkan tulisan2 "Sampah" di internet tentang khasiat obat dan paham sesat mereka. Jumlahnya sangat banyak hingga orang menganggapnya benar.


Sampai satu ketika ada orang copy paste di internet menuduh paham X kafir dsb. Padahal dari yg saya pelajari sejak kecil tidak kafir. Cuma beda. Guru2 saya juga berpendapat begitu.


Ada lagi saya copas tulisan tentang Imam Syafi'ie, dari yg saya tahu Imam Syafi'ie yg lahir tahun 150 H adalah guru Imam Hambali (lahir 164 H). Eh di satu tulisan malah dibalik Imam Syafi'ie yg jadi murid dari Imam Hambali hanya karena penulisnya lebih mengidolakan Imam Hambali ketimbang Imam Syafi'ie. Sekarang dalam mencari informasi di Google harus hati2. Harus punya dasar ilmu yang cukup agar tidak tersesat.


http://kabarislam.wordpress.com/2012/02/11/mengenal-imam-hanafi-imam-malik-imam-syafii-dan-imam-hambali


http://media-islam.or.id/2009/09/07/mewaspadai-berita-orang-fasik-dan-adu-domba/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar