Senin, 03 Desember 2012

Alasan Saya Tidak Pilih Rhoma Irama Jadi Presiden

rhomairama


Kalau Rhoma Irama jadi Capres, saya tidak akan pilih beliau dgn beberapa alasan.



- Tidak Konsisten/Istiqomah.



Di satu lagu Rhoma bilang "Begadang jangan begadang"...


Di lagu lain Rhoma bernyanyi: "Begadang marilah kita begadang Begadang sambil berdendang"





- Rhoma berjuang bukan demi Allah atau Rakyatnya. Tapi demi gadis manis pujaannya... Ini lagunya:




"Kalau belum bisa aku mendapatkan
Oh gadis manis yang menjadi rebutan
Sungguh mati aku jadi penasaran
Sampai mati pun akan kuperjuangkan"




- Menurut pengakuannya, Rhoma mantan pecandu Minuman Keras dan Narkotika:



Dulu aku suka padamu dulu aku memang suka (Ya-ya-ya) Dulu aku gila padamu dulu aku memang gila (Ya-ya-ya)





- Rhoma Irama melarat dan merana karena judi:




Aku melarat karena judi...
Aku merana karena judi...





- Tapi Rhoma akan mengurangi jumlah penduduk Indonesia menjadi 135 juta...



Demikian beberapa alasan yang diambil berdasarkan pernyataan bang haji Rhoma Irama lewat lagu-lagunya.


Adakah Raja Dangdut Indonesia akan jadi Presiden Indonesia?


Therlaaaluuuu...!!!

2 komentar:

  1. sebenarnya untuk capres : jiwa kepemimpinannya baik tidak .dan sudah pahamkah ttg UUD kenegaran, bukan kah dia musisi dangdut. seorang penynanyi dangdut disuruh nyanyi Rock&roll apakah sempurna?

    BalasHapus
  2. Dari golongan Bukan pedangdut juga jadi pembohong semua,maling uang rakyat,sebelum mengemban kita takkan pernah tahu seseorang itu mampu atau tidak,,buktinya sudah banyak,,!!! katanya S1 sampai S100,nyatanya yang anti korup dijaman pak harto malah sebaliknya,jadi begal no 1,jadi siapapun dia kita punya hak pilih atau tidak,jgn bnyak ngomong,ingat "Tong Kosong Nyaring Bunyinya"

    BalasHapus