Sabtu, 10 Desember 2011

Pertemuan MIFTA (Muslim IT Association)



Alhamdulillah hari Sabtu tanggal 14 Muharram 1433 H (10 Desember 2011) MIFTA kembali mengadakan pertemuan silaturahmi di Otista 3, Jakarta Timur. Pertemuan dihadiri oleh Ketua MIFTA, pak Deddy Rahman (deddyrahman@gmail.com), Sekjen MIFTA pak Rohmat Sugito (rsugito.com), pak Ivan Darmawan (ivandarmawan.wordpress.com), pak Febrizal (faticom.com), dan Agus Nizami (agusnizami.com) selaku tuan rumah.

Acara utama adalah silaturahmi dan berbincang-bincang tentang berbagai hal baik pribadi, kegiatan/bisnis masing-masing, dan tentu saja tentang MIFTA.



Bagaimana pun juga tak dapat dipungkiri di MIFTA, kita bisa berkumpul dgn profesional dan pengusaha di bidang IT. Di situ terjalin kerjasama dan juga berbagi ilmu meski mayoritas anggota/pengurusnya tidak menginformasikannya di milis MIFTA.

Pak Deddy saat ini selain sibuk dengan MIFTA juga menangani Katapedia.com sebagai alat analisa popularitas seseorang, perusahaan, atau institusi lainnya di Media Masa Online dan Jejaring Sosial.

Ada pun pak Rohmat Sugito, selain berkecimpung di Ocentrum.com yang bergerak di bidang Marketing dan Komunikasi Digital/Online juga tengah merintis makanan instan: Sotoji (Soto Jamur Instan).

Sementara pak Ivan Darmawan bekerja di satu perusahaan yang bergerak di bidang transportasi udara.

Kemudian pak Febrizal dari Faticom.com menyediakan IT Solusi software dan Hardware dari berbagai perusahaan terkemuka seperti HP, IBM Lenovo, dsb.

Saya pribadi selain masih sebagai karyawan di bidang IT juga bergerak di beberapa bidang seperti Jasa Bekam dan Web Development (tidak nyambung ya?) dan juga marketing Haji dan Umrah untuk Munatour dan Zamzam travel.

Alhamdulillah pertemuan berlangsung hangat dan lancar dan mohon maaf jika ada kekurangan.

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=agZyGPwjLRI?rel=0&w=560&h=315]

1 komentar:

  1. aslm'alkm... boleh minta AD-ART mifta ga pak ?
    biar kita buka di Sulut jg. sblmnya udah pernah ada MIFTA di Sulut, cuma kyknya lg norman katanya.

    BalasHapus