Senin, 11 April 2011

Hana dan Irfan Bermain di Kidzania

Hana dan Irfan pergi ke "Bank" BCA

Tanggal 10 April 2011 kemarin Hana dan Irfan bermain ke Kidzania. Kebetulan dapat 2 tiket gratis dari adik. Meski dapat 2 tiket gratis, tetap saja kedua orang tuanya harus bayar Rp 150.000 dan makan minum di sana Rp 100.000. Total dengan taksi jadi Rp 300 ribu lebih...:)




[caption id="attachment_1290" align="aligncenter" width="468" caption="Hana dan Irfan jadi Reporter Media Indonesia"]Hana dan Irfan jadi Reporter Media Indonesia[/caption]


Pertamakali mampir di stand Media Indonesia. Ceritanya Irfan jadi reporter sedang Hana jadi editor. Ternyata Hana paling suka di sini. Akhirnya dapat koran-koranan dengan foto Hana dan Irfan di situ serta dapat gaji dengan bayaran uang Kidzania.





[caption id="" align="aligncenter" width="468" caption="Hana jadi Co-pilot"]Hana jadi Co-pilot[/caption]

Kemudian Hana dan Irfan berperan sebagai co-pilot di flight simulator Air Asia. Tapi kata Hana kurang seru. Lebih asyik main Game Boy...:)

[caption id="attachment_1282" align="aligncenter" width="468" caption="Irfan jadi co-pilot"]Irfan jadi co-pilot[/caption]

Dari situ Hana dan Irfan mencoba menaiki bangunan. Hana memilih bangunan yang paling tinggi. Irfan meski takut, akhirnya ikutan juga. Sebelum pendakian difoto dulu. Sayang akhirnya gagal mendaki. Yang berhasil justru anak laki yang badannya tinggi (lebih tinggi dari saya..:) kurus sehingga dengan enak memanjat tembok tersebut.

 




[caption id="attachment_1285" align="aligncenter" width="468" caption="Hana dan Irfan akan memanjat bangunan 3 lantai"]Hana dan Irfan akan memanjat bangunan 3 lantai[/caption]

Setelah itu belajar membuat roti di stand Bogasari. Nah Hana di sini juga senang. Hana bahkan ingin membuat roti setelah itu.


 




[caption id="attachment_1288" align="aligncenter" width="468" caption="Membuat roti"]Membuat roti[/caption]

Irfan paling suka bermain Bank-bankan di BCA. Pertama dapat Kartu BCA. Kemudian mengambil uangnya melalui ATM. Kelihatannya dia senang sekali melihat uang keluar dari ATM. Namun saat uangnya habis dan tak bisa menarik lagi jadi sedih dan mengeluh.


Supaya bisa menarik uang lagi dari ATM, kamu harus tabung lagi uangnya, kata saya. Akhirnya Irfan masuk ke Bank dan menabung lagi, kemudian mengambil uangnya lagi.




[caption id="attachment_1291" align="aligncenter" width="468" caption="Foto Bareng"]Foto Bareng[/caption]


Anak-anak memang suka meniru orang-orang dewasa. Mereka bisa bermain masak-masakan, menjadi koboy, atau main perang-perangan. Nah di Kidzania, mereka difasilitasi dengan pakaian serta peralatan yang lengkap dan mirip aslinya.


Kekurangannya mungkin Kidzania yang terletak di Pacific Place lantai 6 tersebut merupakan gedung tertutup dengan udara dari AC. Jadi udara yang masuk itu tidak alami. Jika jumlah pengunjung terlalu banyak, maaf rasanya kurang nyaman dan jadi berasa pusing.


 

1 komentar:

  1. sekarang ga usah bingung klo mau main ke kiZania karena sekarang kidZania hanya Rp.65.000,-Tgl. 11-31 Juli 2011

    Tgl. 1-25 Agustus
    Tgl. 26 & 27* Agustus
    Tgl. 5-11** September
    Tgl. 12-30 September
    * ) Hanya berlaku 500 tiket/sesi dengan harga Rp.90.000,-/tiket.
    **) Hanya berlaku 600 tiket/sesi dengan harga Rp.70.000,-/tiket.

    Paket ini berlaku untuk umum

    Syarat dan ketentuan berlaku.

    Jangan lupa ya, promo paket Dug-Dug ini harus reservasi dahulu minimal
    15 anak.Jika berminat,Hubungi.......
    Destiana
    085711799397
    Pin : 2626A302
    Email : destiana@kidzania.co.id

    Terimakasih

    -- masih ada promo2 lainnya di bulan oktober - desember 2011 --

    BalasHapus