Kamis, 16 Mei 2013

Naikkan Harga BBM = Memiskinkan Rakyat!

Kenaikan harga BBM yg dilakukan pemerintah sementara kesejahteraan rakyat tidak meningkat, itu sama dgn kejahatan pemerintah dalam memiskinkan rakyatnya secara massal. Karena bukan cuma minyak yg naik. Tarif transportasi dan harga2 barang kebutuhan hidup lainnya pasti naik.


Harusnya dibenahi dulu sektor migas:
1. Nasionalisasi perusahaan migas yg ada di Indonesia. Sebab produksi minyak yg 1,6 juta bph di tahun 1990-an, sekarang turun jadi 0,8 juta bph saja saat perusahaan asing sdh tak dikontrol Pertamina


 



2. Stop ekspor minyak oleh Chevron di Riau. Bagaimana mungkin Indonesia masih ekspor minyak saat Indonesia masih kekurangan?




Itu dulu benahi. Kalau produksi minyak tidak meningkat, baru boleh naikan BBM.
http://infoindonesia.wordpress.com/2009/06/30/selama-kekayaan-alam-dirampok-asing-indonesia-akan-terus-miskin/


Majalah Sabili
BLSM Wujud Criminal Mind
CyberSabili-JAKARTA-Banyak solusi alternatif yang bisa dilakukan pemerintah untuk menyelamatkan APBN tanpa harus menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM). Solusi itu antara lain, pemerintah harus segera menghentikan dan mengadili mafia migas yang sangat merugikan negara sekitar Rp10 trilliun per tahun. “Minta KPK menyelidiki siapa saja pejabat yang disogok oleh mafia migas,” kata calon presiden paling ideal versi Lembaga Pemillih Indonesia (LPI), DR. Rizal Ramli.
http://sabili.co.id/berita/indo/item/707-blsm-wujud-criminal-mind.html
.
===
Belajar Islam sesuai Al Qur'an dan Hadits di http://media-islam.or.id


Buat website mulai 1 Dinar (Rp 2,4 juta) http://media-islam.or.id/2010/07/22/pembuatan-website-seharga-2-dinar


Bagi yg ingin turut membantu www.media-islam.or.id DSB, bisa transfer mulai rp 5 ribu ke : Rekening BCA No 0061947069 a/n Agus Nizami dan konfirmasi. Mudah2an bisa jadi sedekah kita sbg ilmu yg bermanfaat.
Milis Syiar Islam: syiar-islam-subscribe@yahoogroups.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar