Jumat, 29 Agustus 2008

Lari Pagi Bersama Irfan

Kadang-kadang Irfan (3,5 tahun), anak saya, minta keliling-keliling. Bisa naik sepeda, bisa juga jalan kaki atau lari pagi. Nah satu pagi di bulan Agustus saya dan Irfan lari pagi keliling kompleks.

"Pakai sepatu De biar tidak jatuh" kata saya.

"Iya pak Dede nuyut pak" kata Irfan sambil memakai sepatu sendal.

Akhirnya kami berdua lari pagi sejauh 600 meter. Baru 3/4 jalan tiba-tiba Irfan bilang, "Pa, Dede mau pipis".

"Tahan sebentar De, sebentar lagi kita sampai. Ayo lari lebih cepat" kata saya.

Akhirnya sampai juga di rumah. Begitu sampai di rumah, Irfan buru-buru mencopot celana dan sepatu sendalnya. Kemudian pipis di kamar mandi. Ternyata celananya sudah basah sedikit karena kebelet.

Itulah kisah saya dengan Irfan yang lucu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar