Selasa, 10 Desember 2013

Diblokir di Facebook

11 Desember 2013 jam 2:53 dinihari kaget juga dapat warning peringatan dari FB bahwa saya diblok hingga 12 jam ke depan karena tulisan yang sebetulnya biasa saja. Tulisannya sebetulnya sekedar menyampaikan Al Qur’an dan Hadits mengenai keadaan yang sekarang. Ini dia tulisannya:


Diblok di FB 2
We Removed Something You Posted

We removed this from Facebook because it violates our Community Standards:
Jika ada yg berdalih Basyar membunuh Muslim, maka dia melakukan sbg PEMERINTAH. Pemerintah bisa membunuh rakyat yg Bughot. Sebaliknya rakyat tak bisa bughot bahkan thd Fir’aun yg kafir dan zalim sekali pun: Bughot itu haram bahkan thd Fir’aun sekalipun (Thaahaa 43-44) dan hukumannya adalah mati: Arfajah Ibnu Syuraih Ra berkata: Aku mendengar Rasulullah SAW bersabda: “Barangsiapa datang kepadamu ketika keadaanmu bersatu, sedang ia ingin memecah belah persatuanmu, maka bunuhlah ia.” Riwayat Muslim. Dari Abu Said al Khudriy bahwa Rasulullah saw bersabda,”Apabila ada baiat kepada dua orang khalifah maka bunuhlah yang terakhir dari keduanya.” (HR. Ahmad) Terhadap seorang rakyat yang menghina dirinya, Khalifah Umar bin Abdul Aziz berkata: “Aku tidak seburuk Fir’aun Dan Kamu tidak sebaik Musa. Apa firman Allah kepada Musa: “Pergilah kamu berdua kepada Fir’aun, sesungguhnya dia telah melampaui batas; maka berbicaralah kamu berdua kepadanya dengan kata-kata yang lemah lembut, mudah-mudahan ia ingat atau takut.” [Thaahaa 43-44] Baca selengkapnya di: http://media-islam.or.id/2013/04/23/hukum-bughot-pemberontakan-dalam-islam/
Jika ada yg berdalih Basyar membunuh Muslim, maka dia melakukan sbg PEMERINTAH. Pemerintah bisa membunuh rakyat yg Bughot. Sebaliknya rakyat tak bisa bughot bahkan thd Fir’aun yg kafir dan zalim sekali pun: Bughot itu haram bahkan thd Fir’aun sekalipun (Thaahaa 43-44) dan hukumannya adalah mati:
Arfajah Ibnu Syuraih Ra berkata: Aku mendengar Rasulullah SAW bersabda: “Barangsiapa datang kepadamu ketika keadaanmu bersatu, sedang ia ingin memecah belah persatuanmu, maka bunuhlah ia.” Riwayat Muslim.
Dari Abu Said al Khudriy bahwa Rasulullah saw bersabda,”Apabila ada baiat kepada dua orang khalifah maka bunuhlah yang terakhir dari keduanya.” (HR. Ahmad)
Terhadap seorang rakyat yang menghina dirinya, Khalifah Umar bin Abdul Aziz berkata:
“Aku tidak seburuk Fir’aun
Dan Kamu tidak sebaik Musa.
Apa firman Allah kepada Musa:
“Pergilah kamu berdua kepada Fir’aun, sesungguhnya dia telah melampaui batas; maka berbicaralah kamu berdua kepadanya dengan kata-kata yang lemah lembut, mudah-mudahan ia ingat atau takut.” [Thaahaa 43-44]
Yang memblokir terlihat ID-nya:
adam.celluler1
Sebetulnya tulisan tsb bukan menganjurkan pemerintah membunuh rakyatnya yang bughot. Tapi justru untuk mencegah rakyat bughot thd pemerintahnya. Sehingga pembunuhan / pertumpahan darah dapat dihindarkan. Justru dengan bughot itulah maka banyak pertumpahan darah terjadi.
Di berbagai negara, yang namanya bughot/pemberontakan bersenjata pasti dibasmi oleh pemerintahnya seperti di AS pada perang Saudara, di Indonesia zaman PKI dan PRRI atau NII, dsb:
Jika ada yg berdalih Basyar membunuh Muslim, maka dia melakukan sbg PEMERINTAH. Pemerintah bisa membunuh rakyat yg Bughot. Sebaliknya rakyat tak bisa bughot bahkan thd Fir’aun yg kafir dan zalim sekali pun: Bughot itu haram bahkan thd Fir’aun sekalipun (Thaahaa 43-44) dan hukumannya adalah mati
Justru mereka yang pro Bughot dan menganggap Bashar keji itulah akhirnya menghasut orang2 Islam untuk pergi “berjihad” ke Suriah membunuh sesama Muslim.
Akibat blocking ini, saya tak bisa login ke FB. Padahal di situ tidak ada saya mengancam membunuh seseorang, dsb. Bahkan sebetulnya kelompok inilah yang sering melakukan kekerasan/mengancam pembunuhan dsb.
Iseng-iseng saya cari siapa yang memblokir, ketemu juga. Ini fotonya:
Diblok di FB 3
Sepertinya memang khusus ngetem di warnet.
Statusnya cukup religius meski sempat memasang foto wanita cantik sebagai profilnya:
Diblok di FB 4
Orang ini rupanya pernahm engunjungi situs-situs ini:
Diblok di FB 5
  1. Adam Celluler commented on a link.
    vidio y bagus tuh
    Download hebohanaksmp hidencam 3gp
    Fast Sharing Files!
  2. Adam Celluler commented on a link.
    ha………………babalsan………….
    Tempat Ngumpulnya Cewe Jablay & Cowo Hidung Belang
    apps.facebook.com/iwipage
    Ini Adalah Halaman Dari Situs http://thekingmovie.blogspot.com/
Sepertinya beliau belajar dan dapat “pencerahan” dari internet… :)

1 komentar:

  1. Sepertinya beliau belajar dan dapat “pencerahan” dari internet… :)
    nice and wise

    BalasHapus