Minggu, 28 April 2013

Ini Bukan Foto Darul Ihsan

Bukan Foto Darul Ihsan

Foto di atas bukan foto Darul Ihsan yang menghina ustad Uje (Jefry Bukhori). Tapi foto Irwansyah Nuzar. Pak Yance yang mempublikasikannya sudah meralat dan meminta maaf. Maaf, harusnya memang kita harus tabayyun kepada obyek yang diberitakan meski informasi yang kita dapat berasal dari orang yang kita percaya.





Irwansyah Nuzar






maaf pak foto yang anda posting ini adalah foto saya.. tolong dihapus....






Agus Nizami






Maaf, antum apa betul menghina Uje?






  • Irwansyah Nuzar






    Demi Allah saya tidak pernah menghujat Ustadz ASWAJA... nama saya IRWANSYAH NUZAR bukan Darul Ihsan.. lihat di akun orang itu.. justru saya meminta pertanggung jawaban dia. Anda terjebak permainan Yance yang tidak jelas sebenarnya apa motivasinya menggunakan foto saya yang dia sebut sebagai Darul Ihsan.........














  • Irwansyah Nuzar






    mohon maaf Yance sudah mengklarifikasi kesalahan dia memasang foto saya. Semoga kesalahan ini membuat kita lebih berhati-hati...









  • Today






  • Agus Nizami






    Iya.
    Saya juga mohon maaf turut menyebarnya tanpa tabayyun terlebih dulu. Saya percaya begitu saja sebab satu penyebarnya adalah Dosen agama Islam.
    Sekali lagi mohon maaf, dan threadnya sudah saya hapus.
    Maaf baru jawab sekarang, sebab Sabtu dan Minggu tadi nginap di Puncak. Jadi tak ada akses internet.

    Wassalam




















Tidak ada komentar:

Posting Komentar